Umi Lestari

Penulis adalah guru Bahasa Inggris alumni dari IKIP Malang dan S2 di UNIPMA. Saat ini ia mengajar di MTsN 12 Madiun. Baginya, menjadi guru penulis d...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tinggal Menunggu Beberapa Jam Kami Berangkat

Hati ini semakin deg-degan melihat koper berjejeran diruang tengah. Masing-masing koper kami beri tanda kain berwarna terang, ungu, supaya mudah untuk mengidentifikasi. Selain itu juga kami beri identitas, nama dan alamat. Oh ya ada tanda lain yang lebih menarik yaitu masing-masing koper kami beri gantungan kunci berbentuk gajah. Gantungan kunci itu kami beli ketika kami pergi ke Thailand pada bulan Desember tahun yang lalu. Kami pikir tanda gantungan kunci gajah ini unik, pasti berbeda dengan milik orang lain.

Semua sudah kami masukkan ke koper masing-masing. Dikoper anak-anak selain baju-baju juga kami masukkan makanan atau snack. Sedangkan dikoper lainnya kami isi perlengkapan ibadah serta obat-obatan.

Tinggal menghitung jam menuju keberangkatan kami. Karena kami akan meninggalkan rumah selama beberapa hari, maka kami juga membersihkannya. Meninggalkan rumah dalam keadaan bersih dan tertata. Supaya tidak banyak debu walaupun rumah dalam keadaan tertutup.

Tak sabar saya menantikannya walau ini bukan kali pertama bagi saya mengunjungi tempat tersebut. Saya sudah mengunjunginya dua kali, tahun 2013 dan tahun 2018. Pada tahun 2013 saya pergi sendiri. Tahun 2018 saya pergi dengan suami. Dan sekarang kami pergi sekeluarga. Tempat ini memang sangat spesial, sehingga kami ingin kesana lagi dan lagi. Alhamdulillah diberi kesempatan oleh Allah SWT.

InsyaAllah ketika saya mengunggah tulisan lagi, saya sudah berada ditempat yang berbeda. Ditempat yang sangat spesial itu. Tempat yang sangat megah dan perjalanan yang sangat indah. Yang juga diminati oleh banyak orang lain, bukan hanya ribuan tetapi jutaan orang. Semoga Allah memberi keselamatan dalam perjalanan, kemudahan dalam segalanya. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA. Smg diberi kemudahan dalam beribadah ya, Bun

25 Dec
Balas

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

24 Dec
Balas

Terima kasih atas apresiasinya Bapak. Semoga sehat selalu

24 Dec

Semoga selamat sampai tujuan.

24 Dec
Balas

Nanti boleh dapat kenangan dari gantungan gajahnya ya Bu Hihi... mau dong

24 Dec
Balas

Smga lancar perjalanan. Sllu mendapat perlindungan-Nya. Dan smpe tujuan dg selamat ya, Bunda? Amin.

24 Dec
Balas

Aamiin.. terima kasih doanya Bunda. Semoga Bunda sehat selalu

24 Dec

Amin. Selamat berwisata religi, Bu. salam bahagia.

24 Dec
Balas



search

New Post