Umi Maghfiroh

Penulis adalah seorang guru bahasa Inggris dengan 2 putri. Lahir di Tulungagung, 15 April 1978. Mengajar sejak tahun 2003 di MTsN 6 Tulungagung. Pendidikan tera...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah. . . Hari H Datang Juga!

Alhamdulillah. . . Hari H Datang Juga!

Oleh: Umi Maghfiroh

Kemarin, kami dapat kabar yang membahagiakan dari Bupati Tulungagung, Bapak Maryoto Bhirowo. Kabar tersebut berkenaan dengan penurunan level akibat wabah Covid, dari level 4 ke level 3. Hal ini tentu saja membawa dampak yang menggembirakan, salah satunya bagi dunia Pendidikan. PTM mendapat ijin untuk diselenggarakan dengan segala aturannya. Alhamdulillah. Akhirnya bisa bertemu juga, semoga ini bukan hanya kabar burung.

Beberapa kali kami merasa di PHP. Dulu, dulu banget, saking sudah lamanya, kami diberitahu untuk mempersiapkan PTM (Pembelajaran Tatap Muka). Kerja bhaktipun digelar bersama anak-anak dengan memendam kebahagian untuk bisa bertemu dan belajar seperti biasanya, meskipun masih dengan keterbatasan. Namun itu berlalu seepeti angin surga, indah saat berhembus namun menghilang di telan waktu. Sabar, itu yang bisa kami lalukan.

Setelah melihat dan mendengar sendiri pernyataan Bapak Bupati Tulungagung, saya merasa inilah saat yang telah lama ditunggu-tunggu. Ditambah lagi, tadi pagi, Bapak Kepala Madrasah mengatakan bahwa kita harus bersiap-siap untuk menyongsong anak-anak yang sudah rindu kepada kita. PTM akan di gelar paling cepat minggu depan. Alhamdulillah. . .

Kerja keras dan kerja cerdas harus dipersiapkan untuk mengejar ketertinggalan selama ini. Semoga puzzzle yang selama ini berserakan akan bisa disusun dengan baik, meskipun tidak sempurna, yang penting kepingan tersebut sudah menjadi satu, perlahan dan pasti, semua akan terangkai sebagaimana polanya, aamiin.

Dengan mengucap bismillah, semoga Alloh memberikan kemudahan dan kelancaran bagi para pencari ilmu. aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam kenal bu umi, semoga PTM lanjut

01 Sep
Balas

izin follow

01 Sep
Balas

Semoga PTM segera terwujud. Barakallahu fiikum.

06 Sep
Balas



search

New Post