Umi Maghfiroh

Penulis adalah seorang guru bahasa Inggris dengan 2 putri. Lahir di Tulungagung, 15 April 1978. Mengajar sejak tahun 2003 di MTsN 6 Tulungagung. Pendidikan tera...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengulang Kembali
koleksi Pribadi

Mengulang Kembali

Bulan ini menjadi bulan penuh suka cita untuk Almamater tercintaku, MTsN 6 Tulungagung. Alhamdulillah, sudah 28 tahun kami berjibaku mensukseskan cita-cita bangsa untuk mencerdaskan anak negeri. Berbagai perlombaan telah disiapkan oleh Panitia Milad. Mulai dari KOMPAK BIMAA (kompetisi Akademik meliputi: Bahasa Indonesia, Matematika, IPA dan Agama), Lomba Pidato 3 bahasa (Inggris, Indonesia dan Jawa), dan Lilomba Hadrah se Kecamatan Karangtejo dan sekitarnya.

Kebetulan saya masuk di Panitia Lomba Hadrah tingkat SD/MI. Mengulang kesuksesan tahun kemarin dan animo SzdlMI yang luar biasa, akhirnya, Lomba Hadrah kembali dilaksanakan. Rencana awal, kami hanya menyasar sekolah SD/MI dikecatan Karangrejo, tempat sekolah kami berdiri. Namun saat pendaftaran, ternyata ada peserta dari 5 kecamatan berbeda yang ikut ambil bagian, dan 3 diantaranya diluar prediksi, karena berjarak tempuh kilometer dari sekolah kami, dengan durasi hampir 1 jam perjalanan.

Sungguh, ini adalah suatu kebanggan kami selaku Panitia. Dan itu pula yang menjadi alasan kami untuk mengulang kembali kesuksesan tahun kemarin. Luar biasanya lagi, peserta yg kemarin semua menyatakan ikut kembali, ditambah beberapa peserta diluar peserta tahun kemarin dengan kecamatan yang berbeda pula. Masya Alloh, sebuah perjuangan yang luar biasa. Semoga Alloh berikan kemudahan dan kelancaran untuk pelaksanaan acara Milad ke 28 Madrasah kami tercinta, Aamiin. . .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan nya

12 Feb
Balas



search

New Post