Umi Nelda

Nama Neldayanti,,,lahir di Sawahlunto 10 Nopember 1967 Mengajar di SDN 06 Kubang Tangah kota Sawahlunto Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Gowes Macho'

'Gowes Macho'

Assalamualaikum Wr Wb,,sahabat semuanya,,selamat pagi,,salam sehat semuanya

Gowes dalam kamus bahasa Indonesia di artikan dengan bersepeda.

Sepeda adalah alat transportasi yang sangat umum dan luas penggunaannya di dunia,yang digunakan oleh semua orang dari berbagai kalangan usia.Tidak hanya sebagai alat transportasi bersepeda juga merupakan salah satu hoby yang banyak diminati termasuk oleh sahabat karibku Uda M Noor.

Dengan baju gowes yang coraknya mengundang semangat ditambah dengan helm pelindung kepala,dan yang tak kalah machonya dengan kaca mata hitam yang berguna untuk melindungi mata dari berbagai debu dan kotoran lainnya,juga bisa menambah gagah yang memakainya,,hm,,,

Dengan semangat yang membara,Uda bersama komunitas gowesnya menuju lokasi danau kembar

Wah,,MasyaAllah sungguh indah ciptaan Mu YaAllah,,,decak kagum dengan udara yang sejuk,bersih,,,pemandangan alam yang sungguh membuat kita kagum dengan ciptaan Nya.

Jadi dengan hobi yang positif,,kita banyak mendapat manfaat,,yach dengan ber gowes,,,hidup jadi sehat,,teman jadi banyak dan silaturahmi tentu tercipta

Oke Uda,,,,tetap semangat,,,usia boleh tua namun semangat harus muda.

Gowes terus,,kayuh sepedanya,,,sampai pada tujuan yang diingini.

Salam gowes...dari seorang bidadari surga,,,hai hai....

Sekian terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post