Umi Salamah

Lahir di Jombang, sebagai pengawas madrasah yang selalu ingin belajar menulis. Semoga bisa bermanfaat bagi sesama....

Selengkapnya
Navigasi Web
APEL HAB KEMENAG Ke-78

APEL HAB KEMENAG Ke-78

APEL HAB KEMENAG Ke-78

***********

Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke-78 jatuh pada tanggal 3 Januari 2024 dengan menggelar Apel bersama. HAB Kemenag ke-78 baik di tingkat pusat dan daerah. HAB Kemenag ke-78 tahun 2024 ini dengan tema “Indonesia Hebat Bersama Uma”, terinspirasi oleh kepentingan kerukunan untuk meraih Indonesia Emas 2045. Tema ini menjadi momentum kebangkitan umat dan bangsa untuk Indonesia hebat.

Dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke-78 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang menggelar apel bersama yang bertempat di halaman MAN 1 Jombang. Peserta apel diikuti pejabat structural, para kepala madrasah, pengawas madrasah dan Pais, kepala KUA Kecamatan, penghulu, penyuluh Agama Islam dan seluruh ASN Kantor Kemenag.Jombang serta tim pengurus Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kabupaten Jombang. Sebagai inspektur apel adalah Kepala Kankemenag Kabupaten Jombang Dr. H. Muhajir, M.HI.

Dalam apel ini Kakankemenag Jombang menyampaikan sambutan dari Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas yang mengatakan, agenda politik adalah satu hal yang lumrah dan merupakan agenda semua warga negara. Gus Men mengajak untuk senantiasa menjaga diri, keluarga, dan Masyarakat sekitar. Ia juga meminta bagi ASN Kementerian Agama RI untuk menjaga netralitas sesuai dengan ketentuan perundangan.

Selain kegiatan apel bersama Kankemenag kabupaten Jombang dalam rangka meperingati HAB Kemenag RI ke-78 juga sebelumnya telah menggelar barbagai macam kegiatan dan perlombaan yang dimulai dari bulan November 2024, yang puncaknya akan ditutup dengan gelar malam Anugerah 2024 pada tanggal 5 januari mendatang.

********

Rabu, 03 Januari 2024 (Hari ke-3)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang keren. Sukses selalu, Bunda

05 Jan
Balas

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

04 Jan
Balas

Terima kasih admin.

03 Jan
Balas



search

New Post