Umi Salamah

Lahir di Jombang, sebagai pengawas madrasah yang selalu ingin belajar menulis. Semoga bisa bermanfaat bagi sesama....

Selengkapnya
Navigasi Web
INFLUENZA

INFLUENZA

INFLUENZA

*****

Musim hujan sudah mulai deras-derasnya. hampir setiap hari turun hujan. Cuaca seperti ini berpengaruh pada kesehatan tubuh.

Pekerjaan yang menumpuk, cuaca yang kurang bersahahat dan imun yang menurun menyebabkan mudah terserang influenza. Bersin-bersin, hidung tersumbat dan badan meriang adalah gejalah terserang influenza.

Sebenarnya pinginnya istirahat tapi pekerjaan yang harus diselesaikan dengan segera, karena kena deadline. Terpaksa dengan terseot-seot harus mengerjakan tugas. Semoga cepet selesai.

*****

Senin, 8 Januari 2024 (T. Hari ke 8)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera sehat lagi ya, Bun. Semangaaattt

10 Jan
Balas

Tetep jaga kesehatan bunda

09 Jan
Balas

Sehat selalu Bu

14 Jan
Balas

Istirahat yang cukup bunda

10 Jan
Balas

Terima kasih admin.

08 Jan
Balas

Semoga sehat kembali bunda.

11 Jan
Balas



search

New Post