Umi Salamah

Lahir di Jombang, sebagai pengawas madrasah yang selalu ingin belajar menulis. Semoga bisa bermanfaat bagi sesama....

Selengkapnya
Navigasi Web
WAKTU

WAKTU

WAKTU

Oleh: Umi Salamah

****

Waktu hal yang sangat berharga

Apabila sudah terjadi

Kembali lagi tidak akan bisa

Tentunya harus dimanfaatkan

Untuk selalu menghargai waktu

****

T. 103 (12)

Baitii, 19 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg kita bisa memanfaatkan waktu dgn baik. Puisi penuh makna. Smg sehat dan bahagia selalu, Bunda

20 Sep
Balas

Terima kasih apresiasinya Bu Ernasari. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Sep

Keren puisinya Bu Umi, salam sukses ya Bu

20 Sep
Balas

Terima kasih apresiasinya Bu Zuyyinah. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Sep

Waktu sudah tersedia, tak bisa dibeli. Seiip, Bu. Salam sukses selalu.

20 Sep
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda Cicik. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Sep

Waktu sudah tersedia, tak bisa dibeli. Seiip, Bu. Salam sukses selalu.

20 Sep
Balas

Waktu tidak akan pernah kembali. Mantap puisinya, Bu Umi. Salam sukses selalu!

19 Sep
Balas

Terima kasih apresiasinya Bu Kharir. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Sep

Terima kasih admin, telah tayang.

19 Sep
Balas



search

New Post