Umi Samsul Hidayati

Guru di MTsN 6 Jombang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ikhlas Terciduk..
http://goo.gl/sq1iGt

Ikhlas Terciduk..

"Siap-siap.. satuuu, duaaa, tiga... . Oke.." begitulah yang biasa kita ikuti arahan fotografer ketika mau foto bersama. Setelah diyakini pose dari semua obyek bagus biasanya fotografer akan memberi bonus foto lagi dengan aba-aba yang berbeda, misal:"Gaya bebaaaas.. katakan 'saaateeeeeee.." untuk mengarahkan supaya obyek mau tertawa sampai kelihatan gigi bagusnya, dan macam-macam lagi aba-aba untuk memastikan obyek foto tampil "cik" dihasil fotonya.

Ini seperti hari Kamis kemarin. Saya mengikuti kegiatan diseminasi bedah SKL mapel UN bersama teman-teman MGMP. Sebenarnya sebelum acara dimulai sudah dilakukan sesi foto bersama, eh ternyata peserta dari kaum bapak yang datang baru seorang, jadilah beliau nampak paling ganteng di antara ibu-ibu yang syantik. Nampak kurang pas maka sambil menunggu peserta kaum Adam maka dilakukan pengambilan gambar bersama lagi setelah acara selesai.

Tiba saatnya, ada yang bilang:"Monggo-monggo... foto lagi..". Sambil menugggu semua peserta cukup tertata di depan banner yang terpampang tulisan judul kegiatan, saya memanfaatkan waktu dengan mengeluarkan kamera , buka kamera depan dan ambil posisi lebih maju. Saya pastikan dulu banner terbaca tanpa mempedulikan ibu-ibu yang sedang berseliweran ambil posisi yang paling pas. Pas posisinya dan mak cekereeek dapat satu gambar. Candid banget.. Ada beberapa teman yang nampak beda dan saya tahu beliau-beliau itu sangat sadar kamera, tanpa saya komando langsung pandangan tertuju ke ujung tangan saya dan pose.

"Lho.. bu.. saya belum siaaap..". Saya bilang "Gak papa bu.. . Saya pingin ambil dari angle yang berbeda.."

Terima kasih ibu-ibu yang sudah ikhlas terciduk tapi bahagia..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post