Umi Samsul Hidayati

Guru di MTsN 6 Jombang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima kasihku..

Terima kasihku..

Sebenarnya sejak tanggal 15 Desember yang lalu ingin menulis ini, tapi selalu gagal mengunggah gambar hasil tangkapan layar yang saya buka di Gurusiana.

Hari ini bersyukur banget bisa mengunggahnya diwaktu yang tak saya duga. Ok, uji kesabaran ternyata. Antara pukul 08:00 sampai pukul 09:00 tadi sebenarnya saya lagi sibuk-sibuknya bersama anak-anak kelas IX. Tapi denting suara ponsel yang berulang-ulang membuat saya mencuri waktu barang sejenak untuk membukanya. Beberapa pesan whatsapp masuk dan penyakitku kambuh. He..be.. bukan penyakit apa-apa. Aku mengidap kebiasaan, awalnya periksa chat masuk terus tergoda buka arsip foto..heemm.  Pas sampai gambar tangkapan layar  saya teringat kembali betapa saya ingin berterimakasih kepada bapak ibu yang tercantum di Thumbnail.

Sekali lagi terima kasih.. bapak ibu yang namanya tercantum di tangkapan layar saya. Terimakasih sudah bersedia menjadi jejak digital di halaman saya ini.

Mohon maaf bu Siti Ropiah yang terheran-heran dengan cara saya menulis ini, karena berbagi waktu dengan tugas yang lain saya mencicil thumbnail lebih dulu. Maksud hati ingin menyimpan dulu untuk saya lanjutkan kalau ada waktu, tapi ternyata langsung tayang dan bisa diikuti oleh Gurusianer yang lain..

Semoga tidak mengganggu..

 

Matsanenaindah, 17 Desember 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, bu Umi semakin oke, semangat dan salam literasi nggih

17 Dec
Balas

Belajar dari ibu-ibu keren pegiat literasi, termasuk bu Dyah dan bu Siti Ropiah.. Suwun motivasinya bu.. SL..

17 Dec

Wow, ini apa yah Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Dec
Balas

Maaf bu..itu tulisan yang belum selesai.. saya tabung gambarnya dulu..Terima kasih nama ibu Siti Ropiah tercatat juga.. dimaaf ya bu..

17 Dec

Alhamdulillaah berkah doa ibu Siti Ropiah, saya selesaikan paragraf saya bu.. Terimakasi doanya. Jazakumullohu ahsanal jaza'

17 Dec
Balas



search

New Post