Umi Zahroh

Lahir di Magelang pada tanggal 15 Desember 1975. Pernah mengajar sebagai guru wiyata bakti di sebuah MTs swasta. Sekarang dia bekerja di MTs Negeri 3 Magelang....

Selengkapnya
Navigasi Web

Rambut Panjang yang Cantik

Belakangan ini, Narti sering uring-uringan. Daryono menjadi heran. Ketika ditanya mengapa sering diam, Narti hanya menggeleng. Diajak jalan pagi seperti biasanya, ia menolak. Ketika mau berbelanja ke pasar pun, ia menolak diantar. Padahal biasanya mereka seperti “Mimi lan Mintuna”. Kemana pun Narti pergi, pasti diantar oleh Daryono suaminya. Berolah raga bersama. Berjalan kaki berdua, bersepeda juga berdua.

Siang ini, Daryono mengajak Narti makan di luar. Ia telah memilih restoran seafood berbintang lima. Ia juga telah membelikan baju baru untuk dikenakan Narti saat itu. Ia ingin isterinya kembali ceria dan merasa senang dengan tawarannya. Tapi apa boleh dikata, ternyata Narti tetap menolaknya.

Daryono duduk di samping Narti sambil melingkarkan tangannya di pundak. “Kenapa dek Narti selalu menolak pergi denganku?” “Karena orang selalu melihat dan tersenyum padamu, sedangkan denganku tidak!” jawabnya. “Mengapa?” tanya Daryono. “Karena rambut panjangmu membuat mas lebih cantik dariku” jawab Narti. Mendengar jawaban Narti, Daryono tertawa terbahak-bahak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Ringan dan enak dibaca.

14 Jun
Balas

Terima kasih kunjungannya

14 Jun

keren

13 Jun
Balas

Terima kasih Bu

13 Jun

Haha bisa aja bu

13 Jun
Balas

Cemburu karena kalah cantik sama suaminya. Hehe

13 Jun

Ya Allah..ngakak beneran..keren endingnya. sukses selalu...aamiin

14 Jun
Balas

Hehehe...makasih pak. Aamiin

14 Jun

Ha ha Ibu bisa aza

13 Jun
Balas

Hehehe

14 Jun

Owalah... Twist nya keren tak terduga

13 Jun
Balas

Terima kasih. Masih belajar ini Bu

13 Jun

Mantap

13 Jun

Mantap

13 Jun

Mantap

13 Jun

Mantap

13 Jun

Mantap

13 Jun

Mantap

13 Jun

Mantap

13 Jun

Ya Allah, mas Daryono, mbok cukuran, mas. Kang Pawit itu lho, gunawan. Gundul tapi menawan, hahaha...

13 Jun
Balas

Siap Bu. Dia langsung ke tukang cukur daripada sang isteri cemburu lagi. Hehe

14 Jun

Aduh mas, dicepak dong rambutnya heheheKeren bun

13 Jun
Balas

Siap Bu. Terima kasih

14 Jun

Hahahahhh... Lucu juga bu

13 Jun
Balas

Hehehe

14 Jun

Hahahahhh... Lucu juga bu

13 Jun
Balas

Hahahahhh... Lucu juga bu

13 Jun
Balas

Hahahahhh... Lucu juga bu

13 Jun
Balas

ha..ha..ha...gawat ni ibu cemburu sama suami sendiri... keren bu

13 Jun
Balas

Iya nih, hehe. Terima kasih

14 Jun



search

New Post