Umi Zahroh

Lahir di Magelang pada tanggal 15 Desember 1975. Pernah mengajar sebagai guru wiyata bakti di sebuah MTs swasta. Sekarang dia bekerja di MTs Negeri 3 Magelang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Ulang Tahun

Ulang Tahun

Pagi itu anak-anak berkumpul di rumah Om Santo. Ada Rara, Icha, Aly, Ima, dan Atin. Mereka memang diundang untuk merayakan ulang tahun omnya. Tante Vie, isteri Om Santo telah memesan kue brownies istimewa kesukaan anak-anak.

Tepat pukul 10.00 kurir mengantar brownies pesanan itu. Tante Vie membuka kotak, mengeluarkan kue, dan menyalakan lilin di atasnya. Mereka menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dengan gembira. Om Santo meniup lilin, yang lainnya bertepuk tangan. Satu per satu memberikan ucapan selamat, menyalami, dan mencium pipi kiri kanan om Santo.

Kini saatnya memotong kue. Om Santo memberikan potongan pertama kue untuk Tante Vie. Mereka terkejut karena warna bagian dalam kue tidak coklat tetapi putih. Lebih kaget lagi ketika dicuil ternyata itu gabus berselaput cokelat. Tante Vie segera menelepon pihak toko kue. Pemiliknya memohon maaf karena ternyata kue tertukar dengan yang seharusnya dipajang di etalase. Dia juga mengatakan sebentar lagi ia sendiri yang akan mengantarkan kue brownies pesanan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe keren bunda

24 Sep
Balas

Terima kasih Bu

25 Sep

Waw keren,, pentigraf berbasis pengalaman pribadi... lucu juga sih. Manusiawi kalau ada kejadian seperti itu yang penting toko mau mengganti...he..he..salam

24 Sep
Balas

Iya Pak. Terima kasih sudah berkunjung

24 Sep

Mantul Bu salam literasi

30 Sep
Balas

wow, betapa kesal yang ultah.... pentigraf keren, salam.

24 Sep
Balas

Terima kasih Pak Irwanto. Salam...

25 Sep

Ya Allah, anak2 sudah bersemangat ingin makan kue ultah, malah di jadi prank tanpa sengaja.Pengalaman yang terlupakan untuk tantenya

24 Sep
Balas

Betul Bu

25 Sep

he,.... keren Bu Umi. Lucu. Salam literasi, lancar beraktivitas, semoga kita sukses selalu. Amin.

24 Sep
Balas

Amin...terima kasih Pak

25 Sep

duuuuh makan gabus ya---padahal ekspektasinya sudah sangat sempurna untuk dinikmati---salam sukses bunda

23 Sep
Balas

Terima kasih telah berkunjung Bu

23 Sep



search

New Post