UMMI NELWATI,S.Pd, M.Pd

Sebagai seorang guru matematika di SMPN 1 BINTAN KEPRI, menulis merupakan keinginan yang lama sudah terpendam dari semenjak aku kecil. Ketika muncul keinginan u...

Selengkapnya
Navigasi Web
hari ke empat

hari ke empat

Ummi Nelwati merasa bertekad. 14 Januari pukul 12.48 ·

#TantanganGurusiana#Tantangan30HariMenulis#TantanganHarike4

"Man jadda wa jadda"

Setahun lewat sudah, sejak resah mulai lega di pagi ini.Menggambarkan segala rasa yang bercampur aduk.Ada perasaan bahagia yang membuncah dalam rasaAda perasaan sedih yang mengharu biru, bakalan rindu pada kalian

Hadirmu dalam penantianku.Penantian bukan hanya perihal rindu semata, penantian ini juga belajar bagaimana memupuk rasa syukur

Inikah tadir.Dengan Bismillah, ku teguhkan hati tuk mulai melangkah.Makin kuat keyakinanku berbisnis dengan Allah.Melibatkan Allah dalam setiap langkah.Ku bermohon Ridho Mu Ya Robb.Ku bermohon perlindungan dan bimbingan Mu Ya Robb. Tuntun aku dalam setiap gerak langkah mengarungi kehidupanku ke depannya Y Rabb.Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post