UMMI NELWATI,S.Pd, M.Pd

Sebagai seorang guru matematika di SMPN 1 BINTAN KEPRI, menulis merupakan keinginan yang lama sudah terpendam dari semenjak aku kecil. Ketika muncul keinginan u...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Ketigabelas

Hari Ketigabelas

#TantanganGurusiana

#Tantangan30HariMenulis

#TantanganHarike13

Reuni Alumni S2 UHAMKA

Hadir baliak untuak menjalin silaturahim dan bernostalgia di Jagonya Sop Jalan Raya Tanjungpinang-Tanjunguban Bintan yang selamo hampir 3 tahun berjuang diggembeleng dengan ilmu dan pengetahuan yang menjadi warna hidup serta membentuk jalinan ikatan sesamo alumni.

Reuni bisa talaksana dengan baiak tidak lain samato partisipasi semuo panitia yang telah menyiapkan acara dengan optimal bahu membahu, peserta reuni yang antusias memeriahkan awal pertemuan ko yang perannyo sangait gadang untuak menjadi ajang reuni alumni UHAMKA Jakarta tamtan 2011.

Ketua terpilih bapak Mufrizal yang juga dulunya ketua kelas S2 Kepri di UHAMKA Jakarta

Selamat datang baliak di alumni tercinta yang telah memberikan bekal untuak balaja kehidupan dengan sagalo kenangan manis nan indak talupokan.

Selamat batamu lagi dengan sesama rekan angkatan alumni dan harapannya wadah alumni bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan kerjasama untuk mengembangkan dunia pen didikan.

Apresiasi sangat besar kusampaikan kepada alumni yang telah mewadahi kegiatan alumni dan membantu pengembangan dunia pendidikan.

Sleman dan memberikan manfaat untuk dunia pendidikan. Tantangan ke depan pendidikan mengharuskan penguasaan teknologi, pengetahuan dan akhlak moral yang tinggi, bahaso sebagai wujud

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat reunian bu da menjalin silaturahmi

12 Feb
Balas

Jalinan silaturahmi tetap terjaga

11 Feb
Balas

Pertemanan yang baik adalah keberkahan

10 Feb
Balas



search

New Post