UMMI NELWATI,S.Pd, M.Pd

Sebagai seorang guru matematika di SMPN 1 BINTAN KEPRI, menulis merupakan keinginan yang lama sudah terpendam dari semenjak aku kecil. Ketika muncul keinginan u...

Selengkapnya
Navigasi Web

Nilai Komunikasi

Nilai : KOMUNIKATIF

Berbicara, menyampaikan pendapat, dan memberi informasi kepada orang lain.

Perilaku yang diamati

Memberikan pendapat mengenai suatu masalah yang dibahas oleh teman atau pendidik. Kategori Indikator

Membudaya (M)

Berpartisipasi aktif dalam memberikan pendapat mengenai masalah yang dibahas teman atau pendidik.

Berkembang (B)

Secara sukarela memberikan pendapat mengenai suatu masalah yang dibahas oleh teman atau pendidik.

Mulai Berkembang (MBK)

Hanya memberikan pendapat mengenai masalah yang dibahas oleh teman atau pendidik, bila diminta.

Memerlukan Bimbingan (MB)

Menolak memberikan pendapat kepada teman dan pendidik.

https://puspendik.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/puspendik-public/MODEL%20PENILAIAN%20KARAKTER%202019.pdf

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post