Ummu Taqiyya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tanda Tanya

Tanda Tanya

Kehidupan penuh dengan misteri. Kata lainnya, di langit-langit dunia menggantung segala tanya manusia. Yang mana, justru meang seharusnya tak perlu diketahui manusia.

Bukan hanya tentang hidup. Bahkan aku salah satu manusia yang bertanya-tanya atas perilaku manusia lainnya. Diantara tanyaku adalah mengapa banyak manusia bisa nekat melanggar aturan-aturannya demi merasakan bahagia di dunia? Mengapa rela meminta bantuan jin pesugihan? Mengapa nekat menipu orang? Mengapa rela menggadaikan keimanannya? Mengapa tega menyakiti orang lain dengan mengambil yang bukan haknya?

Aku merenung lantas menemukan jawaban. Entah ilham, hidayah, atau pikiran liarku saja. Karena nyatanya di dunia fana ini Tuhan ciptakan segala rasa seolah abadi. Rasa sakit, terhina, kecewa, sedih, diremehkan, sengsara, semuanya seperti nyata. Pun rasa bangga, bahagia, puas, dihargai, dihormati, disegani, dipuja, nyata sangat menyilaukan untuk dimiliki.

Sedangkan imbalan surga seperti sebuah angan yang sangat jauh tak tau kapan menjelang. Siksaan juga tak tau kapan datang. Maka manusia-manusia yang tak kuat iman, memilih menyudahi neraka dunia yang disebutnya sendiri dengan melakukan hal-hal melanggar aturan Tuhan, menuju surga dunia yang diinginkan.

Semoga banyak manusia yang dikuatkan iman. Sehingga tetap mampu berjalan di titian di akhir zaman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post