wahyu indah kumala sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Langkah Baru
Perustakaan SMK Manbaul Ulum

Langkah Baru

Tahun ajaran baru segera dimulai. Penataan diberbagai aspek pun dilakukan oleh para staf dan pengajar. Selain hal ini sudah menjadi rutinan awal ajaran baru, yang membuatnya berbeda kali ini adalah dimulainya kurikulum baru. Ya Kurikurum Merdeka Belajar.

Saat ini banyak sekali penyelenggaraan workshop maupun Bimteks di sekolah sekolah di Bondowoso khususnya. Dalam kurikulum merdeka setiap sekolah wajib mendaftar terlebih dahulu untuk memilih tingkatan yang terdapat dalam kurikulum merdeka untuk dilakukan pengawalan serta pengarahan dari pengawas. Tingkatan tersebut yakni mandiri belajar, mandiri berubah dan mandiri berbagi.

Sekolah tempat saya mengajar, memutuskan untuk memilih tingkat ke dua yakni mandiri berubah. Seperti apakah itu? akan diketahui jawabnya setelah workshop IPM hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post