Umul muarofah

Umul Muarofah, S.Pd, Mengajar di Yayasan Pupuk Kaltim, Jln Parkit Perum Pupuk Kaltim Bontang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terobati di Gurusiana dan Grup FB Media Guru

Hari demi hari pekerjaan kian menumpuk. Masalahpun datang bertubi-tubi. Kegiatan yang datang hampir bersamaan antara akreditasi, pentas seni, penerimaan raport, dan yang lebih oke lagi adalah santapan Sagu Sabu, sungguh bikin galau banget.

Selain galau, ada rasa capek, sedih, khawatir tumpah ruah menjadi satu. Belum persoalan yang datang juga silih berganti seolah antrian panjang tiada henti.

Tapi saya sadari semua itu mungkin harus terjadi. Akhir kata, saya harus segera berbenah diri. Pekerjaan pun satu persatu harus dikerjakan dengan kesungguhan hati, agar tidak menumpuk, tiada kata malas, tunda menunda ,”ayo diri, segera selesaikan dengan baik sejak dini, agar tiada kata menunda awal dari sebuah petaka lagi”.

Ya benar, menunda adalah awal dari sebuah petaka. Di awal santai tidak mengerjakan pekerjaan atau tugas-tugas tepat waktu. Wal hasil, hemm rugi, repot, kelabakan, ketinggalan dan masih banyak lagi yang tidak bikin enak hati. Maka dari itu, sebanyak apa pun pekerjaan, sebanyak apa pun tugas dari atasan, kerjakan segera dengan kesungguhan hati agar selesai tepat waktu seperti yang kita ingini.

Suatu hari, selesai istirahat siang saya bingung harus melakukan apa, mengerjakan yang mana? Karena banyak pekerjaan menanti. Di saat duduk dan bingung, saya membuka Hp membaca blog Gurusiana tulisan teman-teman yang sangat menginspirasi dan Grup FB Media Guru karena selalu ada info terkini. Di Gurusiana, awalnya saya hanya membaca judul judulnya saja. Mana yang harus saya baca duluan?

Subhanallah, luar biasanya teman-teman yang menulis di Gurusiana tulisannya sangat menginspirasi, ada yang bikin baper, khawatir, sedih dll, ada puisi juga yang super duper keren, aha... lama-lama semua hampir terbaca. Dan ternyata, semuanya keren, oke banget!

Mohon maaf teman, ada beberapa yang belum sempat terbaca dikarenakan waktu Ashar tiba. Insya Allah kalau ada kesempatan akan tetap dibaca. Sabar ya teman-teman, kita saling membaca, saling memberi komentar yang memotivasi, menginspirasi, keren, sip, ok, luar biasa, hebat, super, dll.

Duh indahnya, duh senangnya bisa menjadi bagian dari blog Gurusiana dan FB Media Guru, karena banyak ilmu yang didapat, saling berkenalan, saling menginspirasi. Subhanallah, indahnya kebersamaan yang saling memberi dan saling menerima apapun yang teman-teman tulis. Semoga semuanya tercatat sebagai ladang amal kebaikan. Aamiin ya Allah.

Terimakasih Pak Ihsan dan Pak Eko yang sudah memfasilitasi, sehingga hadir Gurusiana, grup FB Media Guru, insya Allah semua bisa menjadikan ladang pahala dan ilmu.

Alhamdulillah selesai mengunjungi blog Gurusiana dan FB Media Guru, pusing pun hilang, galaupun lewat, apalagi sedih sudah lupa tuh, he...he. Terimakasih teman-teman, sudah mau berbagi ilmu yang luar biasa keren. Hilang kegalauan, siap mengerjakan tugas dan pekerjaan yang sudah menunggu, antri dengan sentuhan tangan-tangan kita. Dan ... akhirnya Alhamdulillah Sagu Sabu telah selesai dan sudah terkirim. Tetap semangat ya teman-teman!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

dahsyat. Tulisan yang cetar membahana

18 Jun
Balas

Ingin menghilangkan galau? ...menulislah..itu adalah obat yang mujarab, keluarkanlah isi yang ada dalam hatimu, hingga tercetus sebuah tulisan yang sangat indah, selamat berkarya ibuku sayang...

22 Jun
Balas

senang berkenalan dengan guru-guru kreatif

06 Jul
Balas

Sagu sabu selesai tapi tetap semangat buat berkarya kembali. Semangat bu Umul Muarofah

18 Jun
Balas

Alhamdulillah, Sagu Sabu telah usai... Terimakasih Pak Ihsan dan Pak Eko...

18 Jun
Balas

Terimakasih Pak Yudha ... bener banget hrs terus mencoba tuk berkarya, spt Pak Yudha..he..he

18 Jun
Balas

Terimaksih Pak Leck Murman ..selalu memotivasi kami .....penulis pemula

18 Jun
Balas

Terimakasih juga buat Pak Azam arifin.. sdh memotivasi...

20 Jun
Balas

Alhamdulillah terimakasih Mbak Dati, sangat memotivasi...mantap

22 Jun
Balas

Terimakasih Pak Taufiq ...

07 Jul
Balas

Wah obat anti galau dan pusing: baca gurusiana. Makasih tulisan yang joss

18 Jun
Balas



search

New Post