unang nuansah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
E-CHANGE INDRAMAYU

E-CHANGE INDRAMAYU

E-Change Indramayu adalah Komunitas yang berisi para Guru di bidang Pendidikan dasar tingkat Sekolah Dasar ( SD ) dan Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) di Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat yang memiliki Tujuan yang sama yaitu mencerdaskan dan memajukan pendidikan Di Indonesia Khusus di Wilayah Kabupaten Indramayu.

pertama kali komunitas E-Change Indramayu ini Di bentuk adalah untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dalam rangka mengikuti Kegiatan Seminar Nasional yang diselenggarakan Subdit Kesharlindung Dikdas , Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar , Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan , Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada Tahun 2017 .

Setelah Kegiatan Seminar Nasional selesai semua Anggota komunitas " Gagal Move On " , karena merasa memiliki keluarga baru yang memiliki visi dan misi yang sejalan , maka aktivitas Grup WA pun berlanjut dengan diisi berbagai macam topik dari sekedar Bercanda tawa juga saling berbagi informasi dan berbagi pengalaman , tanpa ada jurang pembatas antara Guru SD dan Guru SMP ataupun Antara Guru PNS dan Guru Honorer .

dengan berjalannya waktu anggota Komunitas Bertambah dengan diadakannya kegiatan lain di Kesharlindung Dikdas , setiap ada kegiatan baru pasti akan dimasukkan kedalam Grup E-Change Indramayu , beberapa kegiatan yang pernah diikuti oleh anggota Komunitas adalah sbb :

1. Seminar Nasional 1 Guru Dikdas Berprestasi Tahun 2017

2. Workshop Literasi Guru Dikdas Berprestasi Tahun 2017

3. Workshop Inovasi Pembelajaran Nasional 2017

4. Penulisan Soal UN Puspendik Tahun 2017

5. Workshop Penulisan Jurnal Guru Dikdas Berprestasi Tahun 2017

6. Diseminasi Nasional Literasi Bagi Guru SMP Berprestasi Tahun 2017

7. Diseminasi Nasional Literasi Bagi Guru SD Berprestasi Tahun 2017

8. Seminar Nasional 2 Bagi Guru Dikdas Berprestasi Tahun 20179. Een Sukaesih Award 2017

Semoga Bisa Mengikuti Kegiatan Kegiatan lain yang diadakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dalam rangka untuk menyalurkan ilmu yang pernah didapatkan dalam kegiatan tersebut di atas , stakeholder E_Change Indramayu berencana mengadakan beberapa agenda diantaranya :

1. Mengadakan Kegiatan Workshop Menulis Karya tulis ilmiah di Kabupaten indramayu

2. Membuat Beberapa Buku Antologi yang diisi oleh karya karya dari anggota Komunitas

Mudah - mudahan niat tulus kami memperbaiki pendidikan di Kabupaten Indramayu diberkahi dan diridhoi oleh Allah SWT .

Amin .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post