unang nuansah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SK BUPATI HARGA MATI ! Jilid 1

SK BUPATI HARGA MATI ! Jilid 1

Pada hari Senin , 20 November 2017 , Ratusan guru yang tergabung dalam Forum Honorer Kabupaten Indramayu Bersatu (FHKIB) menggelar aksi damai. Aksi damai tersebut dilakukan dengan berjalan kaki dari depan Sport Center Indramayu menuju ke gedung DPRD Kab. Indramayu untuk melakukan orasinya. Ketua FHKIB, Dwi S, mengatakan pihaknya menuntut agar ada implementasi Permendikbud Nomor 26 Tahun 2017, di halaman 52, yang menyebutkan bahwa untuk tenaga honorer di lingkungan pendidikan berhak mendapat SK penugasan dari bupati. Sejumlah 15 guru perwakilan FHKIB Kabupaten Indramayu diterima perwakilan Ketua DPRD Bapak H. Taufik,SH.,M.Si. dan Anggota Komisi A serta dihadiri kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu Bapak DR.H.M.Ali Hasan,M.Pd , Rapat mediasi berlangsung di Ruang Paripurna. dengan menghasilkan Beberapa Keputusan yaitu sbb : SURAT DUKUNGAN Sesuai Dengan Penyampaian Aspirasi dari Tenaga Honorer Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta berdasarkan surat edaran Permendikbud No. 26 tahun 2017 , Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) kabupaten Indramayu mendukung terhadap Aspirasi kawan kawan guru honorer kabupaten indramayu diantara :

1. Minta segera diterbitkannya SK Penugasan Honorer Tenaga Pendidik dan Kependidikan dari Pemerintah Daerah

2. Minta diberikan tunjangan Daerah kepada tenaga honorer pendidik dan kependidikan dari pemerintah daerah

3. minta dalam proses penerbitan SK Penugasan Honorer Tenaga Pendidik dan kependidikan dikawal oleh DPRD melalui Alat Kelengkapan DPRD yang membidangi . Surat dukungan ini ditandatangani langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Bapak H. Taufik,S.H.,M.Si.

Usai melakukan orasi dan mediasi di depan gedung DPRD kabupaten Indramayu, para guru Honorer se Kabupaten Indramayu ini melanjutkan orasinya di depan Pendopo Kabupaten Indramayu sambil membawa hasil keputusan Mediasi bersama Ketua DPRD dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu .

Aksi damai didepan pendopo langsung direspons Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu, Eddy Mulyadi. Dia menyatakan, akan mengkaji tuntutan para tenaga honorer itu dengan melibatkan instansi terkait.

setelah mendapat hasil yang cukup memuaskan ,massa langsung membubarkan diri dengan tertib.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post