Herlin Variani

Bundo Kanduang dari Ranah Minang. Generasi Bunda Siti Raham berikutnya. Insya Allah. Awali semunya dengan Bismillah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepenggal Prolog

Sepenggal Prolog

Agar Orangtua Hebat Kian Smart di Zaman yang Dahsyat

Sebuah Prolog

Dunia terhenyak. Hening tanpa kata. Tak mampu bersuara. Menahan perih menyaksikan pemberitaan kekerasan terhadap anak yang tiada henti. Mulai dari penganiayaan hingga kejahatan dan penyimpangan seksual, semua tersaji sebagai kisah nyata. Kenyataan yang seolah tak ada habisnya untuk menjadi bahan berita di negeri ini.

Melihat informasi yang bertebaran seperti itu, tampaknya tak ada lagi tempat aman untuk anak. Wilayah steril dari kejahatan makin tidak terlihat. Beberapa penelitian menyebutkan, pelaku kekerasan seksual sebagian besar justru tetangga dan orang terdekat korban!

Berbagai kejahatan terhadap anak, yang kita saksikan hari ini, merupakan pengulangan sejarah dari masa ke masa. Al-Quran juga mencatat kerusakan yang telah dibuat oleh umat manusia. Hingga kebinasaan menjadi penutup cerita pilu itu.

....

=================

Seorang anak muda dari Sumatera

Memberanikan diri menorehkan karya

Walau dengan jalan yang tak biasa

Namun dia berani mencoba

Ia sembuhkan luka dan tumbuhkan harapan

Usir kecewa dibangunlah asa

Bismillah, cita pun menjelma mejadi wujud nyata

Buku solo perdanapun lahir. Bagi yang berminat bisa hubungi admin di 088271274882

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu itu buku dari media gurukah?

19 Sep
Balas

Sy ngikutin Sapesabu 1, kerja sama media guru dan leadinstitute Bun. Tp prosesnya mandiri. Dibantu rekan sejawat. HeheheKenekatan yg berujung dg lahirnya sebuah buku perdanaMohon doanya selalu ya Bun

19 Sep

Sy ngikutin Sapesabu 1, kerja sama media guru dan leadinstitute Bun. Tp prosesnya mandiri. Dibantu rekan sejawat. HeheheKenekatan yg berujung dg lahirnya sebuah buku perdanaMohon doanya selalu ya Bun

19 Sep

salam kenal sukses selalu, salam literasi

19 Sep
Balas

Salam kenal kembali Bun. Doa yg sama untuk bunda

19 Sep



search

New Post