Unshita Rini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AMANAH part 1 (T.6)
Oleh: Unshita Rini

AMANAH part 1 (T.6)

Banyak peristiwa menakjubkan sepanjang tahun 2022 ini. Dimulai dari terpilihnya saya sebagai ketua IGTKI kecamatan Kaliwates yang penuh drama hingga upaya kami untuk menyelesaikan program kerja di tahun pertama.

Pemilihan yang sedari awal tak sedikitpun saya tertarik apalagi berambisi di dalamnya, namun lobi teman-teman yang luar biasa gigih, sampai melebihi jadwal minum obat bagi orang sakit, baik itu melalui telepon maupun bertamu. Segala bentuk jurus rayuan dari level terendah sampai level tertinggi menjadi santapan saya setiap saat, ingat setiap saat. Dan itu dilakukan tidak hanya oleh satu orang tetapi 3 sampai 5 orang bergantian.

Saya goyah? Oh tidak. Jawaban saya tetap tidak. Karena saya baru mendapat amanah untuk memperbaiki sekolah 2 tahun lalu, dan saya masih perlu fokus untuk itu.

Lalu bagaimana dengan peneror kebaikan itu yang kemudian mentasbihkan diri sebagai tim sukses? Menyerahkah mereka? Jawabannya juga tidak pemirsa.

Lobi mereka semakin gencar, terlebih deadline penyerahan calon kandidat semakin dekat. Bahkan mereka rela berjam-jam duduk di depan saya yang sedang bekerja untuk menunggu jawaban “iya”. Gila gak sih..

Kurang sehari batas penyerahan calon kandidat, namun saya tak segera memberi jawaban. Sampai H-1 nama saya kemudian dimunculkan sebagai salah satu calon di kecamatan.

Viral sebelum terpilih. Mungkin kata itulah yang tepat disematkan. Keberadaan nama saya di antara calon lainnya menjadi ramai diperbincangkan. Apa yang menjadi topik memperbincangkan saya pun tidak begitu memahami. Pintar tidak, ideal apalagi. Saya juga tahu diri dan sangat mafhum telah dianggap mbalelo dan tidak loyal terhadap organisasi ini. Maka sejujurnya, saya bersedia pun untuk menggugurkan kewajiban saya sebagai anggota di kecamatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MasyaAllah... Luar biasa...

07 Mar
Balas

Amanah bu

07 Mar

Tetap semangat, menjalankan amanah..Pasti bisa......dan itu sudah terbukti.

07 Mar
Balas

Terima kasih mbakku yang selalu support

07 Mar



search

New Post