Unshita Rini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KUE ULANG TAHUN (T.13)
Oleh: Unshita Rini

KUE ULANG TAHUN (T.13)

Hari ini anak-anak memilih topik baru yaitu ulang tahun. Apa yang ada di benak mereka ketika kata ulang tahun dicetuskan oleh salah satu twman mereka? Ya, tentulah kue ulang tahun, hadiah, baju baru, perayaan dan teman-teman yang datang.

Mereka mulai asyik menentukan mainnya. Di sudut kelas tampak beberapa anak perempuan antusias membuat sesuatu. Mengambil wadah, menyusun beberapa material yang ada untuk dijadikan sesuatu. Apa yang mereka buat?

"Tara....jadi deh macam-macam kue ulang tahunnya. Kamu suka kue ulang tahun yang mana? Mau aku ambilkan? Ini rasanya enak, lo". Begitulah dialog mereka tadi. Asyik ya, senang melihat mereka, dapat mewujudkan imajinasi yang luar biasa. Kira-kira kejutan apa lagi yang mereka persembahkan besok, ya?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

14 Mar
Balas

Salam literasi, Bapak.

14 Mar



search

New Post