Unshita Rini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENGALAMAN  BARU (T. 14)
Oleh: Unshita Rini

PENGALAMAN BARU (T. 14)

     Setelah Grand Launching Kampoeng Creative JFC di Ruang Terbuka Hijau Arjasa, 10 Maret 2023 lalu, Jember kedatangan tamu dari Denmark. Dan rombongan  berkenan mengunjungi Kampoeng Creative JFC hari ini, 15 Maret 2023 setelah sebelumnya mengunjungi BIN Cigaret di Jubung.

     Alunan gamelan dari adik-adik SDN Kemuningsari Lor 2 dan barisan adik-adik dari TK Darus Sholah menyambut kedatangan rombongan, lalu mereka melihat beberapa makanan tradisional dan tak lupa mencicipinya, melihat kostum JFC, museum mini Jember, yang semuanya berada di bangunan selatan RTH. 

   Tour selanjutnya adalah menyaksikan atraksi adik-adik Jember yang luar biasa. Diawali dengan atraksi musik angklung dari SDN Panti 02, membawakan lagu Java Era. Dilanjutkan dengan beberapa tarian dan fashion show menggunakan kostum dari JFC. Kunjungan dari Denmark ini diakhiri dengan mencoba  memainkan alat musik angklung bersama adik-adik SDN Panti 02.

Adik-adik SDN Panti 02, kalian luar biasa. Pengalaman baru ini semoga berkesan baik dan lekat di hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post