Unshita Rini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RARA DAN POPCORN

RARA DAN POPCORN

Anak-anak Kelompok Bermain tampak riuh, karena waktu pulang bagi mereka telah tiba. Ada yang langsung pulang, ada yang masih menunggu jemputan datang. Demikian juga dengan Rara, gadis cantik nan tambun. Kerudungnya sudah dilepas dan dimasukkan ke dalam tas. Rambut lebat sebahunya membuat orang yang melihat jadi tambah gemes, ingin mentoel-toel pipinya.

Bersandar di meja bundar merah dia berdiri. Tampak asyik dengan sesuatu. Kucoba dekati, ternyata Rara sedang makan popcorn rasa strowberi. Sambil mendekati kusapa, "hmm..enaknya". Iya , jawabnya spontan. Disodorkannya popcorn warna merah ke arahku,"ustadzah mau?". Untuk menghargainya kuambil sebutir popcorn, "wah...enak juga ya", jawabku. Sambil tersenyum Rara kembali mengunyah popcornnya.

Di meja dan lantai tampak popcorn berserakan. Lalu coba kutanya lagi, "mbak Rara, popcornnya berserakan itu, siapa yang bersihkan?. Spontan dia menunjuk ustadzahnya. Hah...ustadzah maksudnya?. Sambil mengangguk Rara menjawab, he eh. "Eh...yang makan mbak Rara kok yang bersihkan ustadzah ya.., tanyaku. Sesaat kemudian Rara mendongakkan kepalanya, "ambil sapu ya ustadzah?. "Anak pintar...ayo".

Rara bergegas mengambil sapu lalu disapunya remah-remah popcorn di lantai, di dorongnya sapu yang membawa remahan popcorn sampai keluar kelasnya. Kembali lagi disapunya meja merah yang ada remahan popcorn, lalu didorongnya lagi sapu keluar kelas. "Sudah selesai ustadzah", lapornya kemudian.

Anak sholeh hebat...mau bertanggungjawab dan menjaga kebersihan.

Terima kasih mbak Rara...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih bu..Semangat berkarya

02 Mar
Balas

Semangat menulis dan berkarya

02 Mar
Balas



search

New Post