Pakguru Untung

Di media sosial saya dikenalnya Untung Madurarasa, sebagai guru seni budaya di Surabaya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru sekaligus teman

Guru sekaligus teman

Walau pun jaman sudah berkembang, alat transportasi sudah canggih. Sepada motor sudah matic. Sepeda onthel masih memiliki rasa tersendiri.

Hampir setiap hari saya berangkat ke sekolah naik Onthel. Saya mengajar di salah satu SMP Negeri di Surabaya. Pastinya, jarak antara tempatku dengan sekolah tidak terlalu jauh. Walau pun berangkat dengan mengayuh sepeda onthel tidak sampai beecucuran keringat.

Pagi yang cerah, menambah semangat. setiap berangkat saya selalu bersama siswa yang juga naik onthel berangkat sekolah. Ada kebahagiaan yang tidak didapat saat saya naik motor.

Selain kebahagian sehat, karena sudah memulai aktivitas dengan mengayuh sepeda (olahraga). Ada semacam kebersamaan, layaknya teman seperjuangan. Bisa sambil ngobrol di atas onthel. Tidak ada salahnya jika menjadi guru sekaligus menjadi teman dalam waktu dan tempat tertentu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post