Urip Subagyo

Dilahirkan dari rahim seorang Ibu. Hidup dan menetap di lereng gunung bagian selatan Kab.Pekalongan yang berbatasan langsung dengan Kab.Banjarnegara. Petungkriy...

Selengkapnya
Navigasi Web

AWAL NOVEMBER BERKIPRAH

Waktu tak akan pernah berhenti. Selama Bumi masih berputar pada porosnya. Selama bumi masih mengelilingi Matahari.

Waktu adalah sebuah rentangan. 24 jam harus dijalani yang dikenal dengan hari, 7 hari yaitu mingguan, 4 minggu adalah bulanan. Setahun ada 12 bulan dengan nama bulan berbeda yaitu Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Desember.

Seperti halnya detik ini, kita memasuki menit-menit awal di bulan November 2018. Bulan November berjumlah 30 hari. Awal. November jatuh pada hari Kamis. Siapapun di awal bulan ini akan merangkai cerita hidup sampai dengan akhir bulan.

Saya, anda, dan kalian tentunya memiliki cerita hidup masing-masing. Semuanya akan berawal dari hari perdana November. Setiap segmen hidup dibulan ini memiliki deadline tersendiri. Target penyelesaian apakah rentangan jam, hari, mingguan, atau selama sebulan penuh di November 2018.

Sambutlah bulan November 2018 ini dengan optimisme. Semuanya berawal dari niat. Mimpilah yang terbaik di bulan ini. Gantungkan asa setinggi mungkin. Lalu berjuanglah untuk meraihnya dengan ikhtiar maksimal dengan bersungguh-sungguh. Sempurnakan dengan doa. Semuanya bisa diraih di bulan November 2018.

Saya yakin November pasti banyak cerita. Semoga cerita-cerita hidup yang terbaik akan kita lakukan, memiliki sarat manfaat, untuk diri, orang yang mencintai kita, dan semua orang disekitar kita. Mari kita buat banyak cerita di Bulan Novemver 2018.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya kenal nih tulisan???

01 Nov
Balas



search

New Post