Urip Subagyo

Dilahirkan dari rahim seorang Ibu. Hidup dan menetap di lereng gunung bagian selatan Kab.Pekalongan yang berbatasan langsung dengan Kab.Banjarnegara. Petungkriy...

Selengkapnya
Navigasi Web
FKB25 GOES to BANDUNG
Ibu-ibu mulai beraksi

FKB25 GOES to BANDUNG

Sabtu tanggal 1 Desember 2018, Forum Komunikasi Bendahara Sekolah SMP (FKB25) sekabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan rapat terbuka sekaligus plesiran ke Bandung.

Kegiatan ini merupakan sejarah awal dan baru pertama kali FKB25 mengadakan kegiatan ke luar kota yang didukung oleh semua pihak. Aggotanya adalah bendahara-bendahara sekolah SMP di Kabupaten Pekalongan.

Pukul 21.30 WIB rombongan diberangkatkan dari SMPN 2 Kajen menuju ke Bandung dengan menggunakan dua armada bus dari Biro Perjalanan Wisata Abaditour milik CV. Titian Semesta Abadi.

Maksud dan tujuan kegiatan outdoor meeting and gathering FKB25 adalah untuk merelaxsasi dan membangkitkan semangat kerja kembali setelah sekian lama para anggota melakukan tugas-tugas kedinasan di kantor yaitu pelaporan keuangan offline dan online melalui aplikasi e-BOS yang ada saat ini.

Setelah menikmati perjalanan jauh melalui jalan tol baru Pemalang dan Cipali sampai di tempat transit yaitu di Terminal Wisata Grafika Cikole pada pukul 03.30 WIB. Aktifitas di tempat ini isoma, mandi, sholat dan makan nasi pagi hari sebelum melanjutkan perjalanan ke gunung Tagkuban Perahu.

Setelah beristirahat sekitar empat jam di Terminal Wisata Grafika kemudian rombongan melanjutkan perjalanan ke destinasi wisata Gunung Perahu dan taman bunga begonia, lalu ke alun-alun kota.

Setelah mandi bunga di Taman Bunga Bogonia, rombongan melanjutkan perjalanan ke Teras Cihampelas. Setelah borong-borong aneka souvenir dan pakaian juga pernak pernik di Cihampelas, belum lengkap rasanya kalau tidak ke pasar ternama yaitu Cibaduyut.

Tidak lengkap rasanya melancong tanpa membawa oleh-oleh. Nah sebelum pulang nanti rombongan akan singgah di pasar baru guna explore kuliner dan oleh-oleh khas Bandung.

Di Cibaduyut rombongan kembali melakukan explore souvenir dan kenang-kenangan untuk dibawa pulang sebagai cinderamata hasil wisata Bandung.

Sebelum menuju pusat oleh-oleh dan mengakhiri kegiatannya, para peserta perjalanan wisata lanjut menuju rumah makan Ampera.

Baiklah sampai disini dulu jumpa kita kali ini, sehubungan penulis belum mandi so sudah ditunggu teman-teman hemmm..

Semoga perjalanan outdoor meeting and gathering FKB25 sekolah SMP Kabupaten Pekalongan berjalan lancar, aman dan selamat dari berangkat hingga pulang kembali ke rumah masing-masing untuk melaksanakan tugas harian lagi.

Semangat dan selamat melanjutkan perjalanan FKB25. Sukses untuk semuanya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post