Urip Subagyo

Dilahirkan dari rahim seorang Ibu. Hidup dan menetap di lereng gunung bagian selatan Kab.Pekalongan yang berbatasan langsung dengan Kab.Banjarnegara. Petungkriy...

Selengkapnya
Navigasi Web
My Teacher's
Upacara Sekolah

My Teacher's

Guru adalah seorang figur yang mulia dan dimuliakan banyak orang. Kehadiran guru di tengah-tengah kehidupan manusia sangat penting, tanpa ada guru atau seseorang yang dapat ditiru dan diteladani oleh manusia untuk belajar dan berkembang, manusia tidak akan memiliki budaya, norma, dan agama.

Tidak ada sosok sukses yang tidak melewati sentuhan tangan dan tempaan seorang guru. Kita bisa membelah hutan, susuri sungai dan berkeliling kota berkat guru. Kita bisa tegak berdiri dan siap hadapi rintangan hidup, bijak dalam suka dan duka karena guru. Kita bisa memecahkan masalah sehari-hari, berfikir dan menguasai teknologi serta mampu berkomunikasi dengan efektif seiring perkembangan ilmu dan tekhnologi yang berkembang seperti saat sekarang ini juga karena jasa-jasa para guru.

Wejangan dan bimbingan guru-guru mampu menumbuhkan benih-benih harapan baru menjadi seseorang yang lebih baik dan bernilai dalam kehidupan.

Guruku,, tetaplah rendah diri, mau menerima kritikan, saran, nasehat dan peringatan. Jagalah kepercayaan orang-orang yang telah mempercayaimu. Jadikan rintangan sebagai media pembelajaran untuk menjadi lebih dewasa dan lebih baik lagi.

Buatlah orang-orang terkesan dan bangga karena dedikasi, kreatifitas, pola pikir yang cerdas dan sepak terjang dalam memajukan generasi muda, tulang punggung penerus. Tetaplah menjadi guru yang patut "digugu lan ditiru". Kami hormati gigih perjuanganmu tanpa ragu mencetak anak didikmu untuk berilmu. Sukses selalu untukmu wahai bapak dan ibu guru.

"Selamat Hari Guru Nasional"

Pekalongan, 25 November 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat yang luar biasa...Selamat HGN..semoga semakin sukses..Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah..

26 Nov
Balas

terimakasih. semoga selalu sukses dan barokah

29 Nov

Sip sejatinya kita semua adalah guru ya pak Urip. Salam sukses dan selamat HGN. Barakallah

26 Nov
Balas

Selamat HGN ibu,, sukses dan barakallah, amiin

26 Nov



search

New Post