Usnidar

Merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. Alhamdulillah, sudah berlatih menulis sejak bergabung dengan MediaGuru. Guru MTs.N 3 Solok. Kecamatan Lembah Gumant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bercermin di Kaca yang Retak (25)

Bercermin di Kaca yang Retak (25)

H.146

Direktur berencana untuk mengadakan pertemuan di luar perusahaannya. Namun, banyak karyawan yang berencana tidak mengikutinya. Mereka bukan karena tidak memiliki sifat kebersamaan, tetapi, mereka takut jikalau penyakit direktur muda itu akan kambuh kembali. Mereka takut akan dipermalukan lagi di depan karyawan lainnya.

"Rudy, siapakah pimpinan perusahaan yang membuat kalian ketakutan seperti ini," tanya Rania teman lama Rudy, Helen dan Riza.

"Itu..., teman kita dulu, semasa kita sama-sama menjadi karyawan di Perusahaan Sentosa," balas Rudy.

Beberapa karyawan berniat untuk tidak mengikutinya karena mereka malu jika kelakuan, Pak bos akan berulang kembali. Sehingga mereka tak berkeinginan untuk mengikuti pertemuan tersebut.

Bersambung...

Alahan Panjang, 13 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post