Usnidar

Merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. Alhamdulillah, sudah berlatih menulis sejak bergabung dengan MediaGuru. Guru MTs.N 3 Solok. Kecamatan Lembah Gumant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selangkah Lagi

Selangkah Lagi

H.122

Seakan tidak percaya. Rasanya baru kemaren ananda memasuki kampus ITB ini dengan memilih fakultas Dirgantara alias penerbangan. Semua orang mengetahui, tidak sembarangan orang bisa menimba ilmu di sini. Menjadi suatu kebanggaan bisa bergabung dengan orang-orang hebat di sini.

Ini seakan mimpi. Anak kampung bisa kuliah di perguruan tinggi ini. Selama di kampus ini, semuanya berjalan lancar sesuai harapan. Alhamdulillah, ananda tidak merasakan kendala yang berarti.

Tanpa terasa, kini ananda sudah semester penyelesaian. Semester yang penuh perjuangan untuk melakukan tugas akhir yaitu melakukan penelitian yang bersumber dari bandara bawah laut yang ada di Korea. Sebelumnya tak pernah mengeluh. Tetapi, kini ananda sedikit mengeluh dengan penelitian ini, karena bandara ini belum ada di Indonesia.

Di samping itu, kelelahan yang ananda rasakan adalah, karena ananda mengikuti kuliah ganda. Dengan artian, sembari menyelesaikan tugas akhir S1, ananda juga sedang studi S.2 di kampus yang sama.

Sebagai orangtua, kami akan selalu mendoakan dan mensupport supaya semua langkah ananda dilancarkan oleh Allah. Ingat, jangan pernah menyerah dan berputus asa, karena Allah melarang orang yang berputus asa dan harapan orangtua tertumpah pada ananda. Tinggal satu langkah lagi, Insyaallah kelelahan yang ananda rasakan selama ini akan berbuah manis. Aamiin.

Alahan Panjang, 18 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren ulasannya, semoga Nanda sukses di aviation

18 Mar
Balas



search

New Post