Usnidar

Merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. Alhamdulillah, sudah berlatih menulis sejak bergabung dengan MediaGuru. Guru MTs.N 3 Solok. Kecamatan Lembah Gumant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Suntikan Vitamin Motivasi

Suntikan Vitamin Motivasi

#usnidargurusiana.id# (1)

Alhamdulillah. Rabu, 30 November 2022 merupakan hari yang sangat spesial bagi guru -guru yang berada di Kabupaten Solok. Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Solok, menggelar acara apel akbar yang dilaksanakan di Dermaga Singkarak. Kegiatan apel akbar ini diadakan sebagai proses akhir dari rangkaian kegiatan Hari Guru yang ke -77.

Suatu kegiatan yang sangat spesial bagi penulis Kabupaten Solok adalah, diadakannya lounching buku dari 35 penulis bersama Bupati dan Ka Kankemenag kabupaten Solok beserta jajarannya yang dihadiri oleh seluruh guru Kabupaten Solok.

Bupati dan Ka Kankemenag Kabupaten Solok, sangat mensuport para penulis yang berasal dari daerah beras ini. Beliau mampu membangkitkan kembali semangat para penulis yang selama ini kurang mendapatkan perhatian untuk tetap berkarya.

Suatu hal yang sangat menyentuh, Bupati dan Ka Kankemenag seakan sedang menyuntikkan vitamin semangat dan gairah kepada para guru khususnya penulis Kabupaten Solok.

Sebagai apresiasi yang diberikan oleh Bupati kepada penulis adalah, Beliau menyediakan sekretariat kelompok penulis untuk tetap berkreasi. Di samping itu, Beliau juga akan mengalokasikan seratus juta dana untuk memfasilitasi para penulis dalam meringankan mereka dalam pengurusan ISBN.

Terimakasih Bapak Bupati dan Ka Kankemenag Kabupaten Solok. Support yang bapak berikan, menjadi pemicu bagi kami untuk menjadi guru yang menginspirasi dalam berkreasi khususnya di Kabupaten Solok.

Terimakasih Media Guru Indonesia, yang selalu setia membekali kami terutama Bapak CEO Muhammad Ihsan.

Salam Literasi

Alahan Panjang, 30 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post