UswahHasanah

Uswatun Hasanah Al-Anjiry Lahir di Desa Anjir Serapat, Kapuas-Kalimantan Tengah Saya adalah guru anak usia dini dan anak usia menengah pertama. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenapa harus Hari Senin

Hari ini sejak pagi jam 6.30 sudah mulai berangkat menuju rumah sakit untuk periksa kesehatan setelah Rawat inap beberapa malam pada Minggu lalu. Rintik-rintik hujan mungkin yang membuat timing-nya pas untukkku. Sesampainya saya tiba di Rumah Sakit, dari sejauh mata memandang kursi-kursi tempat duduk para pasien BPJS kesehatan terlihat kosong. Dan itu pertanda baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post