USWATUN HASANAH

merupakan guru DPK Kan.Kemenag. Kab. banyuwangi yang berdinas di MI Miftahul Huda Yosomulyo Gambiran...

Selengkapnya
Navigasi Web
TADABBUR ALA MIFDA YOSS
Senangnya..

TADABBUR ALA MIFDA YOSS

#Tantangan Gurusiana#

#Tantangan Hari ke-26#

Sabtu, 21 Februari 2020. MI Miftahul Huda Yosomulyo Gambiran mengadakan Tadabbur Alam dengan kegiatan jalan jalan dan dipungkasi dengan Gerakan Gemar Makan Ikan.

Perjalanan dimulai dari halaman MI pada pukul 07.15. Menempuh rute sejauh 5 km. Dengan menyusuri jalan makadam dan perumahan Cangaan hingga persawahan yang asri.

Kelokan demi kelokan dilalui dengan penuh semangat. Para siswa siswi ada yang jalan sambil bergandenganbdan bernyanyi - nyanyi riang. Bahkan ada yang berlarian dan sesekali ada yang jail mengerjai temannya.

Setibanya di ujung perkampungan Cangaan, seluruh barisan diminta berhenti. Di situlah semuanya membuka bekal nya yang dudah disiapkan dari rumah. Yaitu berupa nasi, sayur dan lauknya berupa ikan laut.

Alangkah senang menyaksikan mereka yang ceria. Makan bersama setelah lelah menempuh perjalanan kira kira 3 km. Mereka semua makan dengan lahapnya. Saling berbagi dan bertukar lauk pauknya.

Sedangkan para gurunya hanya mengawasi gerak gerik mereka. Kawatir kalau kalau ada yang jail. Atau berbuat yang kurang menyenangkan temannya.

Acara makan usai dan istirahat dianggap cukup. Setelah itu kembali melanjutkan perjalanan menuju ke MI miftahul kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post