Utik Kaspani

Guru di MTs. Jamiyyatul Aulad Palabuhanratu Sukabumi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Al Fatihah Untuk Diriku

Al Fatihah Untuk Diriku

Alhamdulillah satu persatu sudah kita lewati bersama dengan baik. Semua berjalan dengan semaximal mungkin yang kita bisa. Satu ucap syukur yang tidak akan pernah terputus. Terima kasih untuk diriku yang hebat. Al Fatihah untuk jiwa ragaku.

Terkadang saya sering lupa untuk bersyukur dan mendoakan diri sendiri. Terlalu sibuk dan fokus memikirkan yang lain. Bahkan mungkin tanpa saya sadari, sering menyakiti diri sendiri. Walau lambat merespon dan menyadarinya, semoga tidak akan pernah ada kata terlambat untuk satu hal yang baik.

Semoga wahai badan kau tetap sehat. Jiwa raga sehat tanpa kurangnya satu apapun juga. Sehat, damai dan berkah juga senantiasa bisa menjadi berkat bagi sesama. Alhamdulillah...Al Fatihah badanku jiwa ragaku selalu. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post