Utik Kaspani

Guru di MTs. Jamiyyatul Aulad Palabuhanratu Sukabumi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kapan Lagi Ya?

Malam trahir di Kota Yogyakarta. Setelah lima hati empat malam, tiba saatnya untuk kembali berkemas. Karena masih masa libur, perjalanan akan kita lanjutkan ke Kota Jember.

Di Jember, saya akan bertemu dengan ibu. Insyaallah selama dua pekan lamanya, saya akan menemani ibu selama beberapa saat. Mumpung libur tentunya. Sedikit buah tangan buat ibu, sudah pula saya siapkan.

Malam ini usai melihat gelaran pentas musik di jalan Malioboro, saya pun mulai berkemas. Memastikan semua sudah tertata dengan rapi untuk kembali melanjutkan perjalanan selanjutnya esok hari. Terima kasih ya Allah atas semua berkat dan karunia-Mu hari ini. Aamiin. Makasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post