Utik Kaspani

Guru di MTs. Jamiyyatul Aulad Palabuhanratu Sukabumi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Siap Membolang Lagi

Libur tlah tiba...libur tlah tiba...hatiku gembira. Duh...syair lagu itu seketika terngiang-ngiang di telinga. Masa libur sekolah telah tiba, brati siap-siap untuk berpetualang lagi. Siap-siap ah...

Insyaallah libur kali ini, akan saya gunakan untuk menengok ibu di Jember. Sudah lumayan lama kami tak bersua. Hampir setahun lebih. Tapi sebelum ke Jember, ada beberapa tempat yang ingin saya kunjungi terlebih dahulu. Mulai cari-cari tempat penginapan dan beberapa tujuan wisata terdekat. Yogyakarta rupanya masih menjadi salah satu destinasi paling menarik yang selalu ingin aku kunjungi.

Duh, rasanya sudah tak sabar menunggu tanggal keberangkatan. Semoga perjalanan nanti lancar tak kurang satu apapun. Dan juga bisa sampai ketujuan dengan selamat. Yuk ah buat rencana perjalanan dulu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post