Uung Ulfah

Nama Uung Ulfah.Spd Mengajar di SMAN 86 Jakarta sejak tahun 2015 Sebelumnya mengajar di SMAN 74 Jakarta selama 23 thn Lahir di Serang, 53 tahun yang la...

Selengkapnya
Navigasi Web
UCAPAN ULTAH
UCAPAN

UCAPAN ULTAH

UCAPAN HARI ULANG TAHUN

BY:UUNG ULFAH.SPD

TANTANGAN HARI KE 43 MENUJU 60

Sebuah ucapan pada saat kita berulang tahun dari teman yang ingat, rasanya sangat membahagiakan. Meskipun hanya kata kata sederhana, namun penuh makna. Apalagi disampaikan dengan tulus, akan sampai ke hati. Trima kasih Bu Koes, yang selalu ingat hari ulang tahunku. Meski kita tak pernah lagi bertemu, karena seniorku sudah pensiun terlebih dahulu. namun silaturahmi masih tetap terjalin, meski dalam percakapan WA.

Bahagia semakian lengkap ketika, bangun dari tidurku, anak anak dan suami membangunkan untuk mengucapkan selamat ulang tahun dengan kue tart sebagai tanda kasih mereka. Meski sederhana, tapi penuh makna, karena disampaikan dengan hati. Tak terasa berlinang air mata tanda rasa haru, perhatian penuh dari keluarga tercinta, bisa membuatku semakin bersyukur. Trima kasih suamiku. terima kasih anak anakku. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan perlindungan.

Kini usiaku sudah mencapai 54, berkurang satu masa hidupku, Dan semakin dekat dengan hari akhirku. Semoga Allah beri waktu untukku merasakan pensiun dari masa kerjaku menjadi PNS. Bisa menyakiskan anak anakku semuanya berkeluarga dan berketurunan. Dan diberi waktu untuk terus memperbaiki diri dalam beribadah. Semoga Engkau mudahkan jalanku menuju SyurgaMU kelak. Kau mudahku jalanku untuk melakukan ibadah. tiada yang bisa menolong selain diriMu. Ridhoilah ya Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post