Uzlifah Rusydiana

Belajar dan terus belajar... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menikmati Hasil Pancingan

Menikmati Hasil Pancingan

Anda yang sedang berada di Malang. Berwisata atau berkunjung ke sanak saudara. Rumah makan biasanya menjadi salah satu tujuan. Meski bukan tujuan utama. Namun, setelah seharian menikmati destinasi wisata Kota Pelajar tersebut, tak heran jika perut keroncongan dan saatnya mengisi energi kembali.

Kampung Iwak 3M bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif safari kuliner Anda. Rumah makan dengan konsep kolam ikan di bagian tengah tersebut ada di Jalan Kyai Mojo Kaniogoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Tak jauh dari Kecamatan Kepanjen dan Gondanglegi. Atau jika Anda bingung, langsung saja ketik di mesin pencari Google Map dan Anda akan menemukannya dengan sangat mudah.

Sesuai namanya, Kampung Iwak 3M ini menyediakan aneka menu olahan ikan. Pengunjung yang hobi memancing, bisa memancing ikan secara langsung yang kemudian diolah koki resto sesuai permintaan. Namanya saja 3M, yang merupakan singkatan dari Mancing, Masak, dan Makan. Mau dibakar, dibuat satai, gulai, asam manis, atau cukup digoreng saja. Semua sudah gratis dengan sambal khas lidah orang Jawa.

Harga aneka menu di resto ini cukup ramah kantong. Hal ini menjadikan banyak pengunjung kembali lagi di waktu lain. Gurami bakar hanya dibanderol Rp70ribu/kg. Itu pun bida disantap ramai-ramai sekeluarga. Menu olahan ikan lainnya ada gurami goreng, gurami asam manis, nila bakar, nila goreng, dan nila kuah pedas.

Bagi pengunjung yang tidak suka ikan air tawar, tak perlu risau. Mereka bisa memesan menu lain seperti ayam, udang, atau cumi dengan berbagai olahannya. Untuk menu minuman yang tersedia di antaranya: aneka jus, teh, kopi, susu, dan soda gembira. Sambil menunggu hidangan utama datang, Anda bisa memesan camilan seperti onion ring, kentang goreng, tahu kres, jamur krispi, dan tahu walik. Semua harga dijamin tak boros kantong.

Menu pelengkap juga tersedia di sini. Ada capcai, cah kangkung, terung penyet, tahu tempe penyet, dan aneka sambal. Tentu dengan harga yang tak kalah murahnya. Maksimal Rp10 ribu untuk satu porsi cah kangkung. Harga menu pelengkap lainnya di bawah itu.

Ada beberapa pilihan lokasi makan. Ada deretan meja dan kursi baik di lantai satu maupun dua. Ada juga lesehan dengan meja pendek dan gazebo yang ada di tepi kolam. Deretan gazebo itu sebagian menjorok ke atas air sehingga berasa makan di atas kolam.

Dengan lokasi resto yang luas dan nyaman menjadikannya sangat cocok untuk dibuat rapat. Sawah dan sungai yang mengelilingi menjadikan suasana sejuk dan asri. Lokasi yang cukup jauh dari jalan besar membuat kita terhindar dari asap dan debu.

Selain kolam, aneka bunga sengaja ditanam di setiap sudut. Berbagai spot foto juga disediakan bagi pengunjung yang hobi swafoto. mereka bisa menanfaatkan kursi goyang atau background tanaman untuk mengabadikan momen.

Nah, tak perlu ragu lagi. Segera mampir dan menikmati aneka olahan ikan hasil pancingan Anda. buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post