vanessa eria sandi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bloody Killer

Bab 3 “Dua Tahun Yang Lalu”

Saat Deri dan Annet tiba di kantor FBI ,tidak sengaja kaki Annet tersandung tangga ,akhirnya Deri menangkap Annet yang hampir terjatuh mereka saling tatap tatapan tanpa memperdulikan daerah sekeliling mereka.Tiba tiba ada suara yang berbicara kepada mereka “Ciee ,,ciee yang lagi mesra mesraan sampek lupa tempat”setelah mendengar perkataan itu Annet langsung berdiri di bantu Deri ,lalu Deri berkata”Maaf bu bukan begitu ,dia bukan pacar saya “lalu ibu itu berkata”Saya tidak bilang dia pacar kamu ,heheh ciee ketahuan”.

Deri dan Annet yang malu menundukkan kepala mereka .Tiba tiba Annet menyikut perut Deri yang membuat Deri menjerit kesakitan”Elo sih Der pake salah ngomong segala ,gua mana mau juga jadi pacarloh !”Deri yang kesal pun berkata”Gua juga gak mau kali sama loh ,dasar cewek jadi jadian.” Ternyata ibu ibu yang bertemu dengan mereka itu adalah kepala detektif baru di kantor itu.

Setelah mendengar perkataan ibu itu tadi Annet teringat kenangannya dulu dengan Deri.Tiga tahun yang lalu saat SMA Annet suka dengan Deri namun ia tidak berani menceritakannya.Dan suatu hari Annet dan Deri pergi ke kantin .Ketika sampai di kantin.

Deri cerita kepada Annet bahwa Deri menyukai seorang cewek di sekolah mereka .Lalu Annet berkata “Siapa Der cerita dong ,gua penasaran nih “lalu Deri berkata “Agh kepo amat lu,ini rahasia.”Annet terus membujuk Deri agar cerita kepadanya,akhirnya Deri bercerita kepada Annet bahwa yang disukainya itu adalah cewek yang sudah dikenalnya dari SMP namun ia tidak berani mengungkapkannya.Anneth yang saat itu menyukai Deri merasa bahwa wanita yang disukai Deri itu adalah dia.Lalu ia mengumpulkan keberaniannya dan berkata kepada Deri”Ce,,cewek yang lo su,,,su,,” lalu Deri memotong perkataan Anneth yang gugup itu dengan berkata”Su,,,su,,,apa ,kalau ngomong itu yang jelas dong kecebong “lalu Anneth menyambung perkataannya dengan tegas “CEWEK YANG LO SUKA ITU GUA KAN”.Deri yang terkejut mendengar ucapan sahabatnya itu langsung terdiam kemudian ia tertawa sekerasnya.”Hah,,,ha,,haha mana mungkin gua suka sama cewek jadi jadian ,,” Annet yang malu pun ikut tertawa ,sekarang dia tahu kalau sebenarnya Deri hanya menganggapnya sahabat.

Dua hari kemudian Deri mengechat Annet

๐Ÿ“ฑ”Sebenarnya gua suka sama lu”

๐Ÿ“ฑ”Seriusan Der๐Ÿ˜ฎ”

๐Ÿ“ฑ”Iya gua serius ,lo mau gak jadi pacar gua “

๐Ÿ“ฑ”Iya gua mau “

๐Ÿ“ฑ”Kek mana cara gua nembak ,dh bagus kan Net.”

Annet terdiam sejenak karena ia berpikir bahwa Deri benaran menyukainya ternyata itu hanya akting.Lalu ia membalas chat Deri.

๐Ÿ“ฑ”Owh ,bagus banget ,emang lo mau nembak siapa”

๐Ÿ“ฑ”Gua mau nembak Lisa anak kelas sebelah “

๐Ÿ“ฑ”Owh ya udah ,gua mau pergi dulu.”

Akhirnya Annet mengakhiri obrolannya dengan Deri.Ia melempar handphonenya ke dinding .Ia menangis sejadi jadinya di kamar .Ia melempar semua barang yang ada di kamarnya .Ia menyesal pernah menyukai Deri yang sudah pasti tidak menyukainya .Saat perpisahan sekolah Annet mengatakan pada Deri bahwa ia tidak akan bersekolah disini lagi karena ayahnya dipindah tugaskan ke Papua .Deri menangis karena ia akan kehilangan sahabatnya .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oh kasian Deri hendak ditinggal Annet. Sukses selalu dan barakallah

04 Nov
Balas

Makasih bun

07 Nov
Balas



search

New Post