Veni Kumala

Veni Kumala, Lahir dibumi Silampari, 12 Agustus 1992. Seorang anak rantau yang menetap di bumi perantauannya, JEMBER. Berangkat dengan bekal tekad dan nekat. Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berbahagialah
Formasi kurang lengkap

Berbahagialah

#tantangan hari ke-70

****

Bahagia, sebuah kata yeng jika mengucapkannya maka tergambar sebaris senyum sumringah yang menghiasi raut wajah dari seseorang. Bahagia juga hak semua orang. Tidak ada larangan untuk berbahagia. So berbahagialah meski dari hal sederhana. Karena bahagia tidak menuntut kita untuk melakukan sebuah transaksi layaknya jual beli. (Loe jual, gua beli). Not like that yes.

Bahagia itu persoal rasa. Rasa yang tercipta dari dalam dada, mengalir ke celebral cortex melalui sinaps (sistem saraf yang mengendalikan aktivitas otak). Hingga menembus lobus frontal (otak besar bagian depan). Pusat pengendali berbagai aktivitas, salah satunya adalah emosi.

Bahagia tidak bisa kita tunjukkan melalui sebuah senyuman yang kita paksakan untuk memperlihatkan bahwa kita terlihat berbahagia. Bahagia pure lahir dan tercipta tanpa keterpaksaan atau tanpa kita buat- buat. Terlihat bahagia sejatinya sangtlah berbeda dengan bahagia sesungguhnya. mensyukuri setiap apa yang kita miliki, apa yang dapat kita perbuat dan apa yang bisa kita berikan pada orang lain meskipun sangat sederhana dan bernilai sepele, merupakan kata kunci untuk kita bisa menikmati hidup ini dan berbahagia.

Terimakasih teman- teman seperjuanganku, aku bahagia telah memiliki teman sebaik dan sekeren kalian. Kalian melengkapi warna yang belum lengkap ku miliki. Kalian teman sekaligus rumah tempatku bercengkrama dengan leluasa. Tanpa sekat yang mengikat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post