Veni Kumala

Veni Kumala, Lahir dibumi Silampari, 12 Agustus 1992. Seorang anak rantau yang menetap di bumi perantauannya, JEMBER. Berangkat dengan bekal tekad dan nekat. Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menabur benih berliterasi sejak dini

Menabur benih berliterasi sejak dini

#tantangan hari ke-77

****

Hal baik harus ditabur sejak dini. Begitu pula literasi. Di zaman serba gawai ataupun gadget, kebiasaan berliterasi semakin tenggelam. Semakin banyak yang beralih pada kecanggihan mbah google, atau sibuk mengikuti tren terkini dari dunia per K-Pop an. Anak- anak mulai meninggalkan lembaran kertas yang di ramu dengan racikan kata- kata dahsyat hingga terciptalah sebuah buku.

Membaca memang sangat perlu dibiasakan sejak dini. karena, membaca itu seperti rokok, bikin nyandu. Semoga benih berliterasi yang ditaburi sejak dini, dapat terus membudaya disemua kalangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akhirnya...sukses ya

20 Dec
Balas



search

New Post