Verawati

Verawati, lahir di Bekasi pada tanggal 25 Desember 1977 adalah salah seorang guru Akuntansi di Kabupaten Bekasi yang tidak hanya aktif dalam membina murid-murid...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketika Anak Belajar Tampil

Ketika Anak Belajar Tampil

Ayahbunda yang memiliki balita atau kls1 SD, tampil di depan panggung merupakan kebanggaan. Bahkan kalau ditanya, pengin sekolah atau pengin tampil? Jawabannya serentak pengin tampil.

Bagi anak, berekspresi merupakan kebutuhan. Belajar di kelas yg monoton dan penuh dengan tugas, kurang disukai. Apalagi dengan tugas menulis, paling tidak disukai. Makanya di sekolah sekolah internasional, untuk elementary school, pasti tiap bulan ada jadwal tampil.

Besok, 1 Juni anakku akan tampil. Wajah sumrimgah dan semangat menyala nyala. Latihan sudah selesai. Gladi resik sudah. Beli kostum dan divermak pun sudah. Tinggal besok tanggal pementasannya. Mudah mudahan hari cerah dan penampilan berjalan lancar. Bagi para ibu, selamat menyaksikan putra putrinya tampil. Berikan tepukan meriah agar mereka bangga dengan penampilannya. Apapun hasilnya, puji anak kita. Pujian dari kecil akan menumbuhkan semangat agar tetap Percaya Diri tampil di depan umum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post