Verawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu yang tak berkesudahan ( Tantangan gurusiana ke 93 )

Rindu yang tak berkesudahan ( Tantangan gurusiana ke 93 )

Hari ini aku dikejutkan oleh berita. Saat aku sedang menyiapkan peralatan mandi karena mau bersiap -siap unttuk kepasar.

Berita tentang telah dibukanya sebagian objek wisata dinegeri China.

Ribuan pelancong memadati tembok besar China , istana forbidden city, dan beberapa tempat lainnya.

Sungguh luar biasa. Sudah hampir 3 bulan, seluruh rakyat diberbagai dunia merasa bosan untuk selalu berada dirumah, menghindari pandemi yang melanda.

Tentu saja kebijakans pemerintah untuk selalu dirumah saja, membawa efek kebosanan. Banyak masyarakat merasa bosan sehingga butuh hirupan udara segar dan pemudaan pupil mata.

Begitu pula di Australia. Kawasan pantai sudah dibuka untuk umum. izin pariwisata sudah dibuka namun harus selalu ingat prosedur kesehatan yang ditetapkan.

Dari dua negara yang diviralkan oleh berita menunjukkan betapa manusia butuh bersosialisasi dengan alam.

Manusia butuh hiburan. Warga negara menginginkan kebebasan bergerak dan kehidupan yang normal kembali.

Seluruh umat menginginkan bebas dari penyakit yang menular ini. Ingin beraktivitas seperti sedia kala.

Betapa banyaknya umat manusia merindukan kebebasan. Namun pada kenyataannya kita semua harus menahan kerinduan untuk suatu kebebasan ini. Seperti kincir angin yang selalu menemani angin yang menerpa laut.

Seperti lampu taman yang dengan setia menunggu seseorang yang butuh cahayanya..

Sepertinya rindu itu selalu ada menunggu kita untuk bernyanyi bersama dengan hembusan angin malam ditepi lautan..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya Bu...rindu ini makin menyesak dal dada.

15 May
Balas

Rindu.....keren

15 May
Balas



search

New Post