Verawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hijrah

HIJRAH

Hijrah itu apa..???

Jawab :

Hijrah itu artinya berpindah.. Arti berpindah disini adalah berpindah dari keburukan menuju kebaikan

Hijrah itu untuk siapa?

Jawab :

Hijrah itu untuk semua manusia, krn sejatinya merubah diri menuju kebaikan adalah WAJIB!

Dosa ku banyak bagaimana aku bisa hijrah?

Jawab:

Kamu pikir kami ini suci? Tanpa dosa? Nggak, kita ini sama! Justru dari sini kita belajar, belajar menaklukan diri sendiri, krn musuh terbesar itu diri sendiri.

Jadi gak ada alasan utk tidak berubah ..

Apa yang harus aku lakukan ketika baru memulai hijrah?

Jawab: Perbaiki dulu shalat mu, karna shalat adalah ibadah yg pertama kali dihisab & shalat adalah tiang agama!

Selain shalat?

Jawab: perbaiki dirimu, dengan cara perbanyak mencari ilmu agama.. Agar kamu tau bahwa ada banyak yg harus kamu lakukan dalam agamamu.

Apakah semudah itu?

Jawab : Alloh memang tidak menjanjikan semuanya mudah, tapi percayalah selalu ada jalan untuk setiap hamba-Nya yg mau berusaha, apalagi berusaha memperbaiki diri...

Terus apalagi?

Jawab: Istiqomah!

istiqomah artinya?

Jawab: Bertahan! hijrah itu gampang kok yg susah itu adalah istiqomah , bertahan pada pilihan, tapi ingat hijrah itu bukan pilihan tapi kewajiban .. Istiqomah juga bisa diartikan memperjuangkan, jadi bersabarlah dalam berjuang menjadi manusia baik "Karna Allah bersama orang² yg sabar"

Kapan Aku harus hijrah?

Jawab: SEKARANG!!!

Hadiahnya?

Surga-NYA

Kamu udah hijrah? Semoga tetap istiqomah

Buat kamu yg belum hijrah jangan lupa berdoa semoga diberi hidayah, tapi inget hidayah dicari bukan ditunggu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post