Verawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesabaran dalam mengajar

Kesabaran dalam mengajar

Selasa 2 April bertepatan Hari ini, aku mulai aktifitas seperti biasa yaitu mengajar bermula dari berangkat kesekolah ku pamit kepada ibunda karna ayah sudah keluar rumah yang ntah pergi kemana. Ku pamit kepada ibu dan segera pergi mengajar menggunakan tas merah yg selalu ku gendong dan berjalan kaki kesekolah....

Heheheh, maklum lah iya aku tidak memiliki kendaran. Sesampainya disekolah aku istirahat sebenar dikantor sampai waktu masuk tiba. Saat ini aku belum sarapan terlebih dahulu karna sebelum berangkat belum ada makanan, dengan hawa lapar dan lelah berjalan yg kurasakan sangat amat menguji kesabaran dan keikhlasan ku.....

Bel masuk telah tiba aku pergi kekelas dan masuk kedalam kelas melihat anak-anak ku sedang ribut dikelas biasa lah iya heheheh anak usia SMP pasti masih sangat aktif.

Waktu belajar berjalan mereka masih saja ada yang tertawa, ngobrol dan jalan kesanah kesini, nada ku semakin kencang karna suara ku tak mereka dengarkan saat ku menerangkan.

Tak lama setelah nada ku tinggi mereka dia dan mendengarkan apa yang ku terangkan, maaf sebenarnya aku tidak mau marah-marah dengan kalian sebenarnya aku sudah menahan amarah ku sejak masuk kelas tadi mungkin ini semua karna hawa aku lapar dan lelah berjalan lalu melihat kalian gaduh dikelas semakin memuncak emosi ku.

Jujur tak ada rasa ingin marah kepada kalian karna kalian anak ku juga, aku sangat menyayanginya kalian tanpa kalian sadari aku tegas seperti itu karna aku ingin kalian memahami apa yang ku sampaikan......

#salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang bagus, maaf mungkin perlu diperhatikan penggunaan ke, sebagai awalan atau kata depan. Maju terus.

02 Apr
Balas

Iya pak siap nanti di perhatikan lagi kata demi kata nya

04 Apr

Cerita yang bagus, hanya diksinya masih perlu ditata. Sukses selalu dan barakallah fiik

02 Apr
Balas

Siap bunda

04 Apr



search

New Post