Verawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kusebut Namamu Dalam Doa

KUSEBUT NAMAMU DALAM DOA

Assalamu'alaikum akhi

Semoga Allah mengasihi hati dan memurnikan jiwamu

Taukahkamu kalau aku senantiasa menyebut namamu di sepertiga malamku?

Aku bela-belain bangun malam, bermunajat pada Yang Maha Membolak-balikkan hati, agar diriku hadir dalam visimu membangun keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah.

Aku pintakan dirimu pada Allah di setiap doaku, sambil bersimpuh pasrah selayaknya seorang hamba.

Taukah kamu bahwa aku, yang selama ini dikenal tegar, tomboy, bahkan dikatain macho (i know right), pernah menitikkan air mata karena mengharapkan dirimu sebagai pendampingku?

,Tapi bukannya aku tak tau kalau banyak orang yang juga mengharapkanmu.

Bahkan temanku sendiri, yang lebih cantik, shalehah, dan jauh lebih pantas untukmu pernah curhat padaku!

Aku sendiri merasa dia lebih pantas untukmu, dengan segala ke lebihan nya yang bagai langit dan bumi kalau dibandingkan dengan diriku.

Tapikamu tau apa yang paling membuatku sakit?

Saat dia bertanya padaku,

"Kamu suka ngga sama dirinya?"

Mulutku berkata "Ngga, ay."

Aku berbohong pada teman, sahabat, ayang-ayang yang udah kukenal sejak masih kecil.

Tapi aku tak bisa membohongi hati kecilku sendiri.

.Egois

Munafik.

Pembohong.

Pendosa.

Itulah aku yang sebenarnya.

Tapi salahkah ku jika terus mengharapkanmu? Dari seseorang yang selalu berada di urutan pendosa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post