Verawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sebatas Patok Tenda

Sebatas Patok Tenda

"sebatas patok tenda"

Tendaku sudah berdiri tegak dan kokoh

Disanggah patok, dan tali yang dibuat simpul yang ada

Menyaksikan sebuah cerita sederhana didalam perkemahan......

Menjadi saksi bisu tentang hubungan

Yang dimulai oleh rasa kekaguman....

Alam seperti tau apa yang kita rasakan

Alam seperti merestui itu semua...

Patok yang diikat dengan simpul dan dikuatkan oleh sanggahan yang kuat dan didirikannya sebuah tenda....

Ku melihat ia didalam Pramuka dan timbul rasa ingin mendekatinya

Namun.....

Ahhhhhhhhhhhhhh rasa malu ku pun datang dan rasa tak percaya diri pun datang menghampiri diri ku......

Malam berlalu.....

Suara sunyi dan ditemani suara burung, jangkrik datang menemani perkemahan kami....

Api unggun menyala dan dinyanyikan lah sebuah lagu dan petikan suara gitar.....

Ku pandang wajahnya yang malu seakan mengisyaratkan hati yang sunyi inginkan ia hadir didalm nya.....

Melihat senyumnya yang tersipu malu dengan memakai baju coklat tua dan coklat muda......

Baret dan kacu.....

Diam menyaksikan saksi bisu pertemuan ku dan dirinya disudut yang berbeda namun satu pandangan dan satu tujuan....

Tenda yang berdiri kokoh menjadi hiasan di perkemahan dan menjadi persatuan kami menjadi satu tujuan yang sama....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post