vetty ayu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kehilangan tuk Sementara

Kehilangan tuk Sementara

Saat sore menjelang malam ayahku sepulang kerja duduk diruang TV

Sambil ngobrol dengan ibuku,

Tidak lama kemudian ayahku membuka tas untuk mengambil dompet

Ketika membuka tas ayahku langsung tercengang sambil berkata “Loh dompetku kok ngga ada ya”

Semua orang dirumah langsung panik . dan ayahku mengatakan “tidak ada uangnya kok didalem dompet itu”

kemudian ibuku menjawab,”tapikan ada kartu,sama surat-surat penting’’ .

kebetulan sebelum pulang kerumah ayahku mampir dulu kebengkel ,jadi aku dan ayahku langsung kembali kebengkel tersebut untuk mencari dompetnya,setelah tiba dibengkel aku dan ayahku langsung bergegas mencari dompet itu ,tetapi dompet itu tidak ada,semakin bingung ayahku.

saat kembali kemobil,sontak aku kaget dan mengucap alhamdulillah,karna ternyata dompetnya terselip di mobil tempat duduk bagian depan.ayahku langsung tersenyum-senyum dan mengucap alhamdulillah.setelah itu aku pun langsung mengabari ibuku by telvon.

Semua memanglah titipan,namun kitapun wajib menjaga titipan itu.karna titipan itu sebuah amanah yang akan menjadi pertanggung jawaban.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post