Eviana Tindaon, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Asah Otak...

Asah Otak...

Sekarang lagi banyak viral soal-soal memgasah otak. Awalnya aku merasa soalnya menantang. Karena memaksa kita untuk teliti. Namun lama kelamaan bentuk soal hampir sama semuanya. Sehingga rasa yang pernah ada mulai memudar lalu menghilang.

Malam ini sesaat sebelum aku membuka blog tercinta. Aku membuka wag keluargaku. Dan kudapatkan soal diatas. Awal membaca soal aku bertanya pada diriku: "Benarkah soalnya segampang ini untuk menjawabnya?"

Ku menscroll kebawah, terdapat jawaban dari adik bungsuku yang tepat sama dengan yang kupikirkan. Namun ternyata jawaban itu salah. Aku tak jadi mengetikkan jawabanku tadi.

Kira-kira adakah gurusianer yang bisa membantuku???

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

A=30 B=31 lihat aja kalender Maret April

19 Apr
Balas

Benar bu

20 Apr

A = -1 dan B = 0. Maaf jika salah.

19 Apr
Balas

Maaf bu masih salah. Jawabnya hrs bilangan positif

20 Apr



search

New Post