Eviana Tindaon, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kartini Paling Keren

Kartini Paling Keren

Hari ini merupakan diperingati sebagai Hari Kartini. Seorang pahlawan yang memperjuangkan hak kaum perempuan di zamannya. Hingga kita, perempuan bisa menikmati manisnya pendidikan tinggi, pekerjaan bagus yang setara dengan kelaki. Meskipun sebagai perempuan kita memiliki kodratnya sendiri. Sebagai istri maupun ibu.

Perjuangan Kartini tidak terhenti hanya di masanya saja. Melainkan terus berlanjut digantikan oleh Kartini muda lain.

Jika ditanya padaku siapa Kartini idolaku, selain sang pemilik nama, maka mamakku lah idolaku.

Saat ini aku mempunyai idola baru, Kartini-Kartini yang paling keren aku menyebutnya. Aku tak bisa menyebutkan nama mereka satu persatu. Mereka adalah perempuan-perempuan yang sedang bertempur melawan musuh tak kasat mata, Covid 19. Membantu menolong dan memperjuangkan banyak nyawa.

Tak tanggung, nyawa mereka dipertaruhkan dalam peperangan ini. Belum cukup hanya nyawa mereka bahkan kesehatan keluarganya ikut terancam. Tapi semangat juang mereka tak pupus.

Doa terbaik untukmu Kartini pejuang kemanusiaan. Hanya Tuhan yang bisa membalas pengorbananmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren betul bu, mantap tulisannya. Salam literasi

21 Apr
Balas

Trimakasih bu

21 Apr

kartini masa kini yang berjuang demi kesehatan

21 Apr
Balas

Iya bu

21 Apr



search

New Post